Senin, 24 Agustus 2015

Jam Amerika

jam amerika
jam amerika
 Meskipun Swiss mungkin akan selamanya dikenal sebagai inovator tertinggi di ketepatan waktu, ada periode singkat di abad ke-19 ketika Amerika juga dikenal timepieces mereka, khususnya jam dinding. Ia selama era Victoria bahwa Amerika industri pembuatan jam memiliki booming nyata, fokus di Connecticut.



Amerika dikenal untuk produksi massal mereka jam berselera dan kualitas. Banyak jam masih bertahan dari zaman keemasan ini pembuatan jam Amerika, dan banyak yang lebih didambakan. Pada Nilai My Stuff kita memiliki spesialis jam Amerika yang secara luas berpendidikan pada subjek dan telah menerbitkan artikel pada jam membuat di majalah dan jurnal Amerika.

Chelsea Jam Perusahaan Chelsea, Massachussets, AS, dibentuk pada tahun 1897. Sebelum saat ini perusahaan adalah Boston Jam Perusahaan (1888-1897) dan sebelum bahwa Eastman Jam Perusahaan (1886-1888). Sekali lagi, sebelum pembentukan Chelsea Perusahaan, perusahaan Boston telah membuat jam laut kelas tinggi (mereka menggunakan roda keseimbangan seperti jam tangan) selama sekitar satu dekade.
Chelsea terus tradisi itu, juga termasuk garis jam pendulum kualitas yang sama. Menjelang akhir tahun produksi mereka mereka membuat bell-mencolok jam kapal kualitas yang sangat baik dan barometer.

 Perusahaan ini dijual pada tahun 1969 untuk Otomasi Industri Los Angeles dan dioperasikan sebagai sebuah divisi dari perusahaan yang (disebut Kenyon Kelautan) di Guilford, Ct. Ini terus membuat gerakan jam sendiri selama periode ini waktu seluruh. Chelsea jam sangat tertagih, terutama mereka dengan dial ukuran lebih besar dari 10 inci (karena kurang dari ini diproduksi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar